Home » , » Warga dan Siswa MAN Sebukar Gelar Shalat Istisqa

Warga dan Siswa MAN Sebukar Gelar Shalat Istisqa

Ditulis oleh Petisi News pada Minggu, 18 Oktober 2015

Petisinews.com- Masyarakat desa Sebukar, Kecamatan Sitinjau Laut, Kabupaten Kerinci melaksanakan shalat istisqa meminta diturunkannya hujan hujan, di lapangan Daka desa Sebukar, Minggu (18/10/2015).

Pelaksanaan shalat tersebut diimami oleh ustadz M. Hasbi, yang dihadiri oleh mayoritas masyarakat Sebukar, siswa MAN Sebukar, dan warga yg ada di kecamatan Sitinjau Laut.

Dalam Khutbahnya, buya  H Zainun Manaf menyampaikan sesungguhnya manusia sekarang banyak lupa diri, untuk itu kita tanya diri kita masing- masing.

"Kita dijadikan oleh Allah Swt untuk menjadi khalifah,  mengabdi, menyembah kepada Allah, banyak kewajiban dan perintah yang kita langgar. Untuk itu mari kita taubat agar Allah mencurahkan rahmat-Nya," kata H Zainun Manaf.

Yasri, salah seorang tokoh masyarakat berharap dengan dilaksanakannya shalat tersebut dapat menyadarkan masyarakat bahwa semua yang terjadi adalah teguran kecil bagi setiap hamba, agar segera bertaubat dan bersyukur atas apa  yang telah diberikan Allah.

"Harapan saya, semoga doa semua jamaah dikabulkan oleh Allah SWT,"  kata Yasri yang juga sebagai ketua Karang Taruna Sebukar. (Fan)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi