Home » , » Waspada! Kemarin Jambret Beraksi di Koto Lolo

Waspada! Kemarin Jambret Beraksi di Koto Lolo

Ditulis oleh Petisi News pada Jumat, 09 Oktober 2015

Petisinews.com - Aksi jambret kian marak terjadi di Kota Sungaipenuh belakangan ini. Kamis (8/10) tadi malam giliran pegawai salah satu perusahaan kredit di Kota Sungaipenuh yang menjadi korban pencurian dengan kekerasan ini.

Menurut data yang berhasil dihimpun, peristiwa yang menimpa korban atas nama Lusi (22) ini terjadi di jalan umum Desa Koto Lolo, Kecamatan Pesisir Bukit, Kota Sungaipenuh, sekitar pukul 19.10 WIB.

Menurut Lusi, saat kejadian, ia bersama temannya yang baru saja pulang kerja hendak pulang ke kosanya di Koto Lolo dengan mengendarai motor Yamaha Mio.

Ditengah perjalanan, laju motornya dipepet oleh dua pemuda yang menggunakan sepeda Motor Vixion merah. Seketika itu pula, pelaku yang duduk sebagai penumpang langsung merebut tasnya.

"Tas saya sandang sebelah kanan berhasil ditarik dan dibawa kabur dua pemuda ke arah Sumurup mengendara Vixion Merah," akunya.

"Tas tersebut berisi uang Rp 300 ribu, dua Gadget jenis Iphone dan Samsung, kartu ATM, dan KTP dibawa kabur pelaku," kata Lusi sambil menanggis di depan ruang SPK Polres Kerinci, Kamis malam tadi.

Kedatangnya bersama temannya Ulan ke Mapolres Kerinci untuk melaporkan aksi jambret tersebut.

Sementara itu, hingga berita ini dipublis, belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Kerinci. (*)

Sumber: Metrosakti.com

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi