Home » , » Akibat Longsor, Besok Pagi Ruas Jalan Bireun Akan Dilakukan Buka Tutup

Akibat Longsor, Besok Pagi Ruas Jalan Bireun Akan Dilakukan Buka Tutup

Ditulis oleh Petisi News pada Kamis, 12 November 2015

Petisinews.com - Ruas jalan di Kerinci-Bangko, tepatnya di Desa Bireun, Kecamatan Pangkalan Jambu, Kabupaten Merangin tertimbun tanah longsor akibat hujan deras yang mengguyur daerah tersebut sejak beberapa hari terkahir. Imbasnya terjadi kemacetan di ruas jalan tersebut.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Kerinci, Febrilla Kusnomdo mengatakan saat ini sudah mulai dilakukan upaya pembersihan ruas jalan.

Namun demikian, ia memastikan pembersihan badan jalan tidak bisa tuntas dalam waktu singkat.  Untuk itu, besok pagi, Jum'at (13/11) akan dilakukan buka tutup di ruas jalan tersebut.

"Kita beritahukan kepada masyarakat bahwa besok pagi selama 3 jam akan dilakukan penutupan akses jalan, dari jam 8 sampai jam 11. Setelahnya akan kembali dibuka selama 3 jam. Begitu seterusnya hingga pembersihan selesai dilakukan," katanya.

Ia menegaskan, hingga malam ini petuas  terus melakukan tindakan reaksi cepat, karena ruas jalan tersebut merupakan jalan transportasi utama yang digunakan oleh masyarakat. "Kita berharap arus transportasi bisa kembali normal secepatnya," kata Kadis. (Fan)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi