Home » , » Asal Jadi, Ketua KT: Sesuai Petunjuk Dinas

Asal Jadi, Ketua KT: Sesuai Petunjuk Dinas

Ditulis oleh Petisi News pada Senin, 09 November 2015

Petisinews.com - Dana yang digelontarkan Pemkot Sungaipenuh melalui Dinas Pertanian  untuk memenuhi target swadaya sembada pangan tak berjalan mulus.

Perbaikan sarana pertanian itu disalahgunakan oleh oknum rekanan yang menggarapnya. Seperti Proyek irigasi  di desa Koto Padang, Kecamatan Tanah Kampung yang pengerjaannya terkesan asal-asalan dan amburadul dan tidak sesuai dengan speknya.

"Coba lihat secara langsung pengerjaan proyek irigasi didesa kami, baru mulai dikerjakan sudah mulai rusak, akibat adukan semen dan pasir tidak keras, sedangkan pondasinya tidak ada," ungkap salah satu warga yang tidak ingin disebutkan namanya.

"Sangat kami sayangkan prngerjaannya yang asal-asalan,  kami berharap dinas terkait melakukan pengawasan yang ketat dan menindak lanjuti terkait proyek amburadul tersebut, mumpung pengerjaannya belum selesai," ungkap sumber lagi.

Berdasarkan pantuan Petisinews.com dilokasi sangatlah nampak bahwa proyek terkesan asal jadi saja, dan tidak nampak papan nama proyek, bahkan beberapa bagian proyek sudah banyak yang runtuh.

Sementara itu  ketua kelompok tani Koto Padang, Handayani sebagai pengelola saat dikomfirmasi mengatakan pihaknya mengerjakan sesuai dengan perintah dan petunjuk dari Dinas Pertanian. "Apabila pengerjaannya tidak sesuai kami tidak tahu!," katanya. Fan

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi