Home » , » Duhh.. Lagi Foto Bugil di Fb, Diduga Warga Siulak

Duhh.. Lagi Foto Bugil di Fb, Diduga Warga Siulak

Ditulis oleh Petisi News pada Sabtu, 28 November 2015

Petisinews.com - Foto tak senonoh kembali menggemparkan dunia maya. Kali ini foto tersebut juga melibatkan warga yang diduga berasal dari Siulak, Kabupaten Kerinci.

Foto tersebut diunggah melalui media facebook sekitar pukul 20.45 wib oleh akun RM. Foto tersebut menampilkan salah seorang wanita paruh baya, yang (maaf) menampakkan kemaluannya. Pada posting ini, RM menuliskan kalimat "Ini la yg di namakan istri biadab".

Dari beberapa komentar, RM menuliskan bahwa foto yang diunggahnya itu merupakan warga salah satu desa yang terdapat di Kecamatan Siulak Kabupaten Kerinci. 

Hanya beberapa waktu memposting foto tersebut, RM kembali membagikan foto yang lainnya. Kali ini, RM menyebut sebuah nama sebagai identitas foto yang dia sebarkan. 

Beberapa pengguna facebook lainnya menuliskan komentar yang beragam. Salah satu diantaranya mengingatkan pengunggah bahwa posting tersebut sudah memperlihatkan aurat, dan yang melihatpun sudah dikategorikan berdosa.

Selain itu, ada juga yang meminta foto tersebut dihapus serta mengingatkan bahwa sudah mengandung unsur SARA serta dapat dijerat dengan Undang-undang IT.

Namun komentar dari pengguna facebook lainnya ditanggapi oleh RM dengan menyatakan bahwa dirinya sudah mengetahui apa yang diingatkan itu. dari penelusuran petisinews.com, setidaknya terdapat enam foto yang diunggah kedalam media facebook.

Pada pertengah Juni lalu, foto mesum juga sempat diposting oleh akun facebook ES yang juga diduga merupakan warga Siulak. Bahkan, akun tersebut juga mengaku pernah kuliah disalah satu perguruan tinggi Islam di Kerinci.  (men)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi