Home » » Grand Final Bujang Gadis Jambi, Ini Hasilnya

Grand Final Bujang Gadis Jambi, Ini Hasilnya

Ditulis oleh Petisi News pada Minggu, 29 November 2015

Petisinews.com - Malam Grand Final, Bujang Gadis Provinsi Jambi tahun 2015 berakhir.

Digdo Tri Wicakseno dari Batanghari terpilih menjadi bujang tahun 2015 dan Mery Merdianti dari Merangin terpilih menjadi Gadis Provinsi Jambi tahun 2015. Mereka berdua juga dinobatkan sebagai duta Pariwisata Provinsi Jambi.

Dikatakan Eka Feriani, selaku ketua dewan juri pada ajang pemilihan bujang gadis 2015, saat menentukan Bujang dan Gadis 2015, para dewan juri harus bekerja keras, karena semakin hari potensi bujang gadis Jambi, semakin meningkat, mulai dari fisik hingga wawasan

“Tahun ini penyeleksian lebih ketat dari tahun lalu,” katanya.

Ke depan, kata Eka, Bujang Gadis Jambi, harus lebih banyak  membekali diri dengan ilmu pengetahuan tentang Jambi, khususnya kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi.

“Kita punya banyak destinasi unggulan di Provinsi Jambi, merekalah nantinya yang akan menjadi duta Budaya dan Pariwisata, juga harus diberikan pembekalan, tidak hanya dilingkungan Jambi, tapi juga diluar Jambi” jelas Eka.

“Sedangkan penilai kita, sejak tanggal 22 November lalu, mulai dari berat badan, tinggi badan, Atitude, cara duduk dan lain sebagainya,” imbuhnya. (*)


sumber: jambiupdate.co
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi