Home » , » Temukan Masalah, Dewan Sungaipenuh Laporkan Tiga Proyek ke Kejaksaan

Temukan Masalah, Dewan Sungaipenuh Laporkan Tiga Proyek ke Kejaksaan

Ditulis oleh Petisi News pada Minggu, 22 November 2015

Petisinews.com - Sejumlah Anggota DPRD Kota Sungaipenuh Jumat (20/11) siang, mendatangi Kejaksaan Negeri Sungaipenuh. Mereka melaporkan dugaaan sejumlah proyek bermasalah yang ditangani Pemkot Sungaipenuh.

Anggota DPRD Sungaipenuh yang datang ke Kejari Sungaipenuh adalah Yuzarlis, Arib malik, Zulhadri, Pasran dan Ketua Komisi III Hardizal. Proyek yang dilaporkan adalah proyek renovasi lapangan merdeka, proyek irigasi penahan sungai di Tanah Kampung dan proyek pembangunan Rumah Sakit Khusus yang terletak di Desa Sungai Ning.

Hardizal, Ketua Komisi III DPRD Sungaipenuh mengatakan, proyek bermasalah yang mereka laporkan adalah hasil hearing Komisi III.

"Kami datang ke Kejari Sungaipenuh melaporkan hasil hearing Komisi III, dimana ada dugaan kejanggalan pengerjaan proyek di Pemkot Sungaipenuh tahun 2015," ujar Hardizal.

Sementara itu, Kepala Kejari Sungaipenuh, Agus Widodo, mengakui pihaknya telah menerima laporan anggota Dewan tersebut. Namun menurutnya, laporan yang diterimanya baru secara lisan.

"Laporannya baru secara lisan," katanya.

Untuk  diketahui, pembangunan rumah sakit khusus di Sungaipenuh dilakukan secara bertahap sejak tahun 2013 dengan anggaran milyaran rupiah. Meski telah menelan dana yang cukup besar, hingga saat ini belum juga rampung pengerjaannya. Diduga proyek ini melibatkan kontraktro yang dikenal sebagai orang dekat Walikota Asafri Jaya Bakri. (Jambiupdate/elw)



sumber: jambiupdate.co
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi