Home » , » 2500 Pemuda Fesbuker Siap Kawal Pilwako Sungaipenuh

2500 Pemuda Fesbuker Siap Kawal Pilwako Sungaipenuh

Ditulis oleh Petisi News pada Jumat, 04 Desember 2015

Petisinews.com - 2500 pemuda Kota Sungai Penuh yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Peduli Kota Sungai Penuh menyatakan kesiapannya untuk ikut terlibat dalam mengawal berlangsungnya proses pemilihan Pilwako dan Pilgub serentak 9 Desember nanti.

"Kita sudah menyiapkan 2500 orang pemuda dari Masing-masing Desa yang berada didalam wilayah Kota Sungai Penuh, dan mereka akan kita tempatkan disetiap TPS yang ada didesa-desa yang berjumlah 143 TPS". Ungkap Ori Saputra.

"Masing-masing TPS akan kita tempatkan pemuda Kota Sungai Penuh 30 sampai 50 orang, tergantung potensi dan tingkat kecurangan serta kerawanan TPS tersebut, dan mereka bertugas untuk memantau dan mengawal proses pemilihan, baik itu Pilwako maupun Pilgub". Tegas Ori lagi.

"Kita bertugas sifatnya sebagai relawan dan siap membantu pihak penyelenggara baik KPU maupun Panwas, ini kami maksudkan agar kita sebagai masyarakat bisa memilih pemimpin berdasarkan hati nurani kita masing-masing, tanpa ada intimidasi atau paksaan dari pihak manapun, dan yang paling penting adalah untuk mewujudkan Pilwako dan Pailgub yang bersih dari kecurangan-kecurangan yang pada akhirnya akan menghasilkan pula pemimpin yang berkualitas dan tidak membohongi rakyat". Ungkap Ori.

"Dalam aksi ini kita akan dibantu oleh para pemilih pemula dan juga beberapa utusan dari masing-masing tim kordes perdesanya". Pungkas Ori. (Men)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi