Home » , » Ribuan Massa Hadiri Kampanye Fesbuker, Iyet dan Ine Sintya Ikut Basah

Ribuan Massa Hadiri Kampanye Fesbuker, Iyet dan Ine Sintya Ikut Basah

Ditulis oleh Petisi News pada Selasa, 01 Desember 2015

Petisinews.com - Ribuan massa memadati lapangan Pemda Kerinci, Senin (30/11) kemarin. Pendukung Cawako-Cawawako Sungaipenuh Ferry Satria - Buzarman ini tak beranjak sedikitpun meski diguyur hujan lebat.

Ditengah guyuran hujan, massa tidak bubar dan terus ikut menyaksikan acara demi acara yang dipersiapkan panitia. Bahkan, Iyet Bustami dan Ine Sintya tetap semangat 'hujan-hujanan bersama massa Fesbuker.

"Karena saking semangatnya, mereka berdua tetap menyanyi dan berjoget 'hujan-hujanan' bersama-sama massa pendukung Fesbuker," ujar Masnur salah seorang warga.

"Luar biasa, karena melihat massa tidak beranjak meskipun hujan turun, Iyet tetap tampil semangat ditengah guyuran hujan,Iyet bernyanyi dan berjoget bersama warga Fesbuker". Ujar Masnur lagi.

Sementara itu, Hasvia, Ketua Tim Pemenangan Fesbuker menyebutkan bahwa Kampanye kali ini sungguh sangat luar biasa, Fesbuker telah menunjukkan bahwa semakin dekat menjelang hari H, Fesbuker semakin tidak terbendung.

"Alhamdulillah, Kampanye kita kali ini sukses, Fesbuker telah menunjukkan bahwa pendukung perubahan Kota Sungai Penuh sudah tidak terbendung lagi, masyarakat sangat antusias untuk berjuang bersama-sama Fesbuker demi mewujudkan perubahan untuk kota Sungai Penuh yang lebih baik," ungkap Hasvia. (Men)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi