Home » , , , » Februari, Pelatihan Hipnosis dan Hypnotherapy Kembali Digelar di Sungaipenuh

Februari, Pelatihan Hipnosis dan Hypnotherapy Kembali Digelar di Sungaipenuh

Ditulis oleh Petisi News pada Kamis, 21 Januari 2016

Petisinews.com - Pelatihan hipnosis dan hypnotherapy kembali digelar di sungaipenuh. Selain mendapatkan pengetahuan dan keahlian dibidang tersebut, peserta juga berhak menyandang gelar CH.CHt serta menjadi member Indonesian Board of Hypnotherapy (IBH).

Panitia penyelenggara, Arisman, S.Pd, Ch. Cht, M.QG, CM.NNLP menyebutkan bahwa terdapat sejumlah manfaat luar biasa dari hipnotis, diantaranya untuk terapi, memotivasi siswa dalam belajar, memperlancar komunikasi, pengembangan diri, meningkatkan omzet penjualan, melahirkan tanpa rasa sakit, mengeksplorasi pikiran manusia, dan untuk kepeluan negosiasi.

Selain itu, kata Aris, hipnotis dan hipnoterapi bagus digunakan untuk menghilangkan ketakutan, rasa cemas yang berlebihan, susah tidur, trauma, depresi, phobia, bahkan untuk orang mau berhenti merokok.

"Sistem hipnotis dan hipmoterapi yang diajarkan bebas dari unsur magic dan unsur mistik," katanya.

Siapapun dapat mengikuti pelatihan ini. Peserta akan dipandu oleh instruktur berpengalaman yang sudah memiliki sertifikat. Dengan metode pelatihan yang mengedepankan praktek, Aris berani menjamin peserta dapat menguasai materi dalam 2 hari pelatihan. "70 persen praktek dan hanya 30 persen teori", katanya.

Aris menyebutkan bahwa  pelatihan akan dilaksanakan 6 - 7 Februari mendatang di gedung LP3N Sungaipenuh. Pelatihan akan dipandu oleh instruktur Ifdil, S.HI, S.Pd, M.Pd, Kons, Ch.CHt, Cl.

Untuk mengikuti pelatihan selama dua hari ini, peserta hanya dibebanlan biaya inventasi sebesar  Rp2,5 juta. Jika pembayaran dilakulan sebelum 29 Januari maka akan diberikan diskon sebesar Rp500 ribu.

"DP cukup Rp250 ribu, pelunasan bisa di hari H. Mahasiswa diberikan investasi khusus, cuma Rp 1,5 juta," kata Aris.

Info lengkap dapat menghubungi  Arisman, S.Pd.I, CH, CHt, M.QG, CM.NNLP pada nomor  081366595777 dan  BBM  27F636E7. (elw)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi