Home » , » Hasil Hari Kedua Pencarian Korban Longsor Kerinci

Hasil Hari Kedua Pencarian Korban Longsor Kerinci

Ditulis oleh Petisi News pada Kamis, 21 Januari 2016

Petisinews.com - Pencarian korban longsor yang terjadi di kawasan perladangan Air Sangkil Desa Pungut Mudik Kecamatan Air Hangat Timur  terus dilakukan.

Memasuki hari kedua, pencarian dilakukan oleh warga Desa Sungai Tutung dibantu oleh Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Kerinci. Bahkan, dikhabarkan tim SAR juga sudah turut serta.

Untuk diketahui, longsor terjadi sekitar pukul 09.00 wib pagi Rabu kemarin (20/1). Tiga warga Sungai Tutung ikut tertimbun. Dua diantaranya sudah ditemukan dalam keadaan  tewas, yakni Buyung (42) dan Sadromi (24), sedangkan satu lainnya, Wani (37)  masih belum ditemukan.  

Harun Saleh, anggota TRC BPBD Kerinci mengatakan bahwa hingga sore tadi pencarian belum membuahkan hasil,dan pencarian akan dilanjutkan besok.

Dikatakannya, masyarakat yang melakukan pencarian semakin banyak. Bahkan  personil TRC  juga ditambah, serta dibantu oleh tim SAR Jambi.

"Tadi ada sembilan personil  TRC  yang membantu, bahkan Pak Anshari PLH Kasi Kedaruratan juga langsung turun ke lapangan. Kita berharap pencarian bisa secepatnya membuahkan hasil," kata Harun.  (men)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi