Home » , » HMI Kerinci Miliki Ketua Baru, Ini Kata Bupati

HMI Kerinci Miliki Ketua Baru, Ini Kata Bupati

Ditulis oleh Petisi News pada Selasa, 26 Januari 2016

Petisinews.com - Satria Gunawan akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum  Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kerinci dalam Konferensi Cabang (Konfercab) yang tuntas digelar Selasa (26/01) dini hari.

Dikonfirmasi, Agung (Sapaan akrab Satria Gunawan, red), mengucapkan terimakasih kepada semua komisariat di lingkup HMI Cabang Kerinci yang mempercayainya menahkodai HMI Cabang Kerinci satu periode ke depan (2016-2017).

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pemilik suara (komisariat.red) yang telah mempercayai saya memimpin HMI Cabang Kerinci,” ujar Agung.

Saat ini, Satria Gunawan terus mendapatkan ucapan selamat dari sejumlah kalangan, Mulai dari Wakil Bupati Kerinci, Anggota Dewan, Ketua KNPI Kota Sungaipenuh, serta alumni HMI.

Ketua KNPI Kerinci Johani Wilmen turut menyampaikan ucapan selamat. Melalui petisinews.com, Wilmen menilai Agung sebagai sosok yang tepat dalam memajukan organisasi HMI kedepan.

"HMI dikenal sebagai organisasi mahasiswa yang selama ini telah menunjukkan intelektualitasnya. Banyak harapan pada ketua yang baru," ungkapnya. 

Bupati Kerinci Adirozal juga menyambut baik terpilihnya ketua umum HMI yang baru. Ketua Korps Alumni HMI Padang Panjang ini mengharapkan Agung bisa mempertahankan HMI sebagai perkumpulan mahasiswa intelek yang punya idealisme. 

"Selamat atas suksesnya penyelenggaraan Muscab HMI. Selamat juga atas terpilihnya Ketum  HMI Kerinci yang baru. Yakin usaha sampai," kata mantan aktivis HMI ini. (elw/jambiupdate.co)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi