Home » , » Dinilai Tak Ada Kendala Lahan, Menpora Setujui Pembangunan Stadion Mini Kerinci

Dinilai Tak Ada Kendala Lahan, Menpora Setujui Pembangunan Stadion Mini Kerinci

Ditulis oleh Petisi News pada Kamis, 18 Februari 2016

Petisinews.com - Pemkab Kerinci mengusulkan dua lokasi untuk pembangunan stadion mini di Kabupaten Kerinci. Dua lokasi tersebut adalah Hiang dan Semurup.

Kadis Pekerjaan Umum Kerinci Febrilla Kusnomdo mengatakan setelah melalui beberapa proses, akhirnya Kemenpora menyetujui Lapangan Sepakbola Semurup sebagai lokasi pembangunan stadion mini. 
"Persoalan hibah tanah menjadi pertimbangan pusat," kata Kadis sebagaimana dikutip dari jambi.tribunnews.com.

Untuk pembangunannya, kata Kadis PU, pemerintah pusat akan mengucurkan dana sebesar Rp20 miliar. Stadion mini itu nantinya dapat menjadi lokasi sejumlah cabang olahraga.

Untuk diketahui, dibangunnya stadion mini di Kerinci ini setelah adanya pertemuan Bupati Kerinci H Adirozal dengan Menpora Imam Nahrawi akhir tahun lalu. 

Bupati yang didampingi Kadis PU itu langsung menyerahkan proposal pembangunan stadion mini kepada Menpora. Selain itu juga disinggung potensi Kerinci dalam olah raga dayung dan paralayang.

"Beliau (Menpora) sangat respon. Bahkan menyatakan akan kembali berkunjung ke Kerinci. Sebab sebelum menjadi menteri beliau sudah pernah berkunjung ke Kerinci," ucap Bupati. (men)
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi