Home » , » Hari Pertama Bertugas Sebagai PYMT Kakankemenag, Ini yang Dilakukan Nahrizal

Hari Pertama Bertugas Sebagai PYMT Kakankemenag, Ini yang Dilakukan Nahrizal

Ditulis oleh Petisi News pada Rabu, 24 Februari 2016

Petisinews.com - Drs Nahrizal ditunjuk sebagai Pejabat Yang Melaksanakn Tugas (PYMT) menggantikan Drs. H. Suardin sebagai Kepala Kantor Kementeraian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Kerinci.

Hari pertama melaksanakan tugas mengemban amanah itu Nahrizal yang juga masih menjabat sebagai Kepala Seksi PAIS Kankemenag Kabupaten Kerinci menyambangi Bupati Kerinci, DR. H. Adirozal, M.Si.

Di ruang dinas Bupati Kerinci, Adirozal menyambut baik kedatangannya tersebut. Saat berbincang-bincang Bupati Kerinci mengharapkan Kementerian Agama Kabupaten Kerinci kedepannya mampu meningkatkan kerjasama dengan Pemerintah Daerah dibidang Keagamaan.

“Terima kasih sudah bersilaturrahim kesini, dihari pertama Bapak Nahrizal menjalankan tugas. Memang betul kita perlu menjalin kerjasama yang erat, terutama sekali dibidang keagamaan. Kita harus selalu bertukar informasi,” ujar Bupati.

Drs. Nahrizal menyampaikan bahwa di dalam kepemimpinannya, Kementerian Agama Kabupaten Kerinci siap meningkatkan jalinan kerjasama dengan Pemerintah Daerah dan mendukung program Bupati Kerinci dalam mewujudkan Kerinci yang lebih baik. (*)

 

sumber: http://jambi.kemenag.go.id

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi