Home » , » Ini Kakanmenag Kerinci yang Baru

Ini Kakanmenag Kerinci yang Baru

Ditulis oleh Petisi News pada Jumat, 19 Februari 2016

Petisinews.com - Kepala Kantor (Kakan) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kerinci, H Suardin dibebas tugaskan dari jabatannya oleh Kemenag RI.

Pembebasan tugas itu berdasarkan SK yang ditandatangani Sekjen Kemenag RI dengan nomor B.II/3/PDJ/01074.

Data yang diterima metrosakti.com, posisi Kakan Kemenag Kerinci ini akan digantikan oleh Drs Nahrizal, yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam (PAIS) Kantor Kemenag Kabupaten Kerinci. Sementara H Suardin pindah tugas sebagai pegawai atau staf pada Kanwil Kemenag Provinsi Jambi.

"Iya, penggantinya Drs Nahrizal, beliau sudah terima SK tadi pagi dari Kanwil Kemenag Jambi. Suardin sendiri akan bertugas di Kanwil sebagai staf," ujar sumber terpercaya di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Jambi kepada metrosakti.com Jumat (19/2) siang.

Pergantian ini, kata sumber, tidak dilakukan serah terima jabatan (sertijab), karena bersipat Pgs (pengganti sementara) bukan pejabat definitif.

"Untuk jadwal pelantikan belum ada kepastian, info sementara di kanwil pelantikan akan dilakukan dalam minggu ini atau minggu depan," tutup sumber media ini.

Sementara itu, Kakanwil Kemenag Jambi, M Taher, dikonfirmasi wartawan terkait hal ini enggan berkomentar. "Tanya sama TU aja," ujarnya singkat. (*)

Metrosakti.com

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi