Home » » Tak Banyak yang Tahu, Ini Sosok Ibu Kandung Zumi Zola

Tak Banyak yang Tahu, Ini Sosok Ibu Kandung Zumi Zola

Ditulis oleh Petisi News pada Sabtu, 13 Februari 2016

Petisinews.com - Zumi Zola dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara sebagai Gubernur Jambi, pada Jumat 12 Februari 2016, sekitar pukul 14.00 WIB.
Tidak banyak pihak keluarga yang dapat masuk ke dalam ruangan seremonial pelantikan 7 gubernur terpilih itu, termasuk keluarga Zumi Zola.

Wasekjend DPP PAN Mahili seperti dikutip Jambi Upadate menyatakan, dalam pelantikan di Istana Negara, keluarga Zumi Zola yang hadir dan masuk dalam ruangan hanya ayah kandung Zola, mantan Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin, kemudian ibu tirinya, Ratu Munawaroh dan mertua Zola (ibu Sherrin Tharia) Tengku Malinda.

Lantas kemana ibu kandung Zumi Zola Harmina?
Perempuan yang melahirkan Zumi Zola ini memang tidak banyak tampil di hadapan publik. Bahkan tidak banyak warga Jambi yang pernah melihat (tahu) wajah Harmina Djohar.

Ibu kandung dari tiga adik Zumi Zola ini terakhir muncul dan terpantau media saat pernikahan Zumi Zola dengan Sherrin Tharia di Hotel Syahid Jakarta pada 16 Maret 2012 lalu. Saat itu Harmina Djohar hadir bersama Zulkifli Nurdin.

Portal berita Metrojambi.com ternyata memantau kehadiran Harmina Djohar dalam pelantikan tersebut. Bahkan wartawan metrojambi.com sempat mewawancarai Harmina Djohar.

Dalam pernyataan singkatnya, Harmina Djohar mendoakan agar Zumi Zola amanah dan sukses, serta bisa mencontoh papanya (Zulkifli Nurdin).


“Saya sangat bahagia, dan tidak bisa digambarkan dengan kata-kata lagi,” tandasnya dikutip dari Metrojambi.com.


Dari Harmina Djohar, Zulkifli Nurdin mendapat tiga anak laki-laki dan satu perempuan. Semua nama anak dari pasangan ini berawalan Zumi, yakni Zumi Zola, Zumi Zovtan, Zumisha Nadia Zaquita dan Zumi Laza.
Konon, nama “Zumi” adalah akronim (kependekan) dari nama Zulkfli dan Harmina. (*)
Sumber: inilahjambi.com

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi