Home » , , » Raih Cumlaude dengan IPK 4.00, Vera: Terima Kasih Bidik Misi

Raih Cumlaude dengan IPK 4.00, Vera: Terima Kasih Bidik Misi

Ditulis oleh Petisi News pada Senin, 07 Maret 2016

Petisinews.com - Program beasiswa bidikmisi guna membantu mahasiswa cerdas namun terbatas kemampuan financial memang dirasakan bermanfaat oleh masyarakat. 

Salah satunya program ini didapatkan oleh Vera (18), mahasiswi beruntung yang saat ini tengah menyelesaikan studinya di kampus Akbid Helvetia di Riau. 

Terpantau saat kegiatan yudisium semester I yang keXI yang digelar bersamaan dengan kegiatan camping day mahasiswa tingkat satu, Kamis (3/3) lalu. Vera Angraini demikian nama lengkapnya, keluar sebagai mahasiswi pemuncak I dengan indek prestasi kumulatif 4,00.

Kepada media ini, Vera mengaku sangat senang dengan perolehan hasil yang sangat memuaskan di awal perjalanan studinya di perguruan tinggi tersebut. 

“Ya, saya senang sekali, tapi kan baru semester I, masih banyak lagi semester yang nunggu, jadi cemas juga sebenarnya, doakan saja saya cumlaude terus dan terus,” candanya kepada petisinews.com.

Vera merupakan mahasiswi asal Pulau Pandan Kecamatan Bukit Kerman Kabupaten Kerinci, Jambi. Putri dari pasangan Ujang dan Fauziah ini disebut protokoler saat akan menerima penghargaan dari pihak kampus saat yudisium, mengaku tidak mudah mendapatkan predikat cumlaude dikampus yang mendapat penghargaan Word Class University dari Webometrics: Spain (Spanyol) tersebut.

.Melalui media ini, Vera ucapkan terimakasihnya atas peran program bidikmisi, dukungan orang tuanya selama ini dan dosen-dosen di kampus tempatnya menimba ilmu tersebut. “Ya, seperti diumumkan tadi, alhamdulillah IPK-nya 4,0. Saya berterima kasih sekali pada bidikmisi, terimakasih juga pada orang tua saya dan semua dosen yang telah membimbing saya dan teman-teman semua,” ujar Vera usai mengikuti acara penghargaan.

Melalui media ini, Sasra Wita, SST. M.Kes wakil direktur bidang kemahasiswaan Akbid Helvetia menyampaikan, apresiasi yang tinggi pada mahasiswi yang telah memperoleh nilai dengan predikat yang sangat memuaskan tersebut, karena ini cukup membanggakan.

“Kami bangga atas prestasi yang di capai mahasiswi kami Vera Angraini, apalagi dia merupakan mahasiswi dari program bidik misi, bahkan ini capaian prestasi mahasiswi terbaik untuk beberapa tahun terakhir, dan kami pihak kampus tentu terus mensupport semua mahasiswi untuk berprestasi dan untuk anak kami Vera agar dapat mempertahankan prestasi yang telah di capai,” tutur Sasra saat dikonfirmasi via seluler. (nil)   

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi