Home » , » Untuk Pesta Putra AJB, Mahkota Sulap Stadion Koni

Untuk Pesta Putra AJB, Mahkota Sulap Stadion Koni

Ditulis oleh Petisi News pada Selasa, 15 Maret 2016

Petisinews.com - Pesta pernikahan Fikar Azami dengan Dara selesai digelar di stadion Koni Tanah Kampung, Senin (14/3) kemarin. Sebagai putra Walikota Sungaipenuh, pesta Fikar Azami dihadiri puluhan ribu masyarakat. Bahkan artis ibukota Cita Citata pun juga dihadirkan menghibur masyarakat yang hadir.

Untuk menampung undangan yang hadir, stadion Koni disulap menjadi lokasi resepsi raksasa dengan mendirikan tenda dan panggung berukuran besar. Lantas tak banyak yang tahu, siapa dibalik dekorasi yang megah itu.

Ternyata penyedia jasa tersebut dipercayakan kepada Mahkota Dekorasi, penyedia perlengkapan pesta pernikahan yang sudah sangat berpengalaman di Kabupaten Kerinci.

Manejer dan pemilik Mahkota Dekorasi, Pal Budiatman mengaku bangga dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk mengelola pesta pernikahan terbesar di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh itu.

"Ini adalah even terbesar yang pernah dilakukan Mahkota Dekorasi. Kami sangat merasa terhormat, apalagi kepercayaan ini diberikan  untuk pesta pernikahan putra Walikota," kata Pal Budiatman.

Untuk mensukseskan acara itu, pihaknya menerjunkan puluhan personil serta mengerahkan sejumlah perlengkapan untuk mendirikan tenda dan panggung ukuran besar.

"Kita punya personil yang memang sudah ahli, jadi semuanya bisa berjalan sesuai rencana serta tepat waktu," ujarnya.

Dikatakannya, Mahkota Dekorasi sudah belasan tahun bergerak dibidang perlengkapan pernikahan. Jenis pelaminan pun sudah disesuaikan dengan adat istiadat yang ingin digunakan. Selain itu, konsep pelaminan juga mempunyai banyak pilihan menarik.

"Untuk pemesanan silahkan langsung datang ke kantor pelaminan Mahkota  di jalqn Muradi, Simpang Lima Rumah Sakit Umum, Sungaipenuh, atau hubungi kontak 085266595450," katanya. (Elw)
Bagikan Berita :

+ komentar + 1 komentar

Selasa, 15 Maret 2016 20.51.00 WIB

Hebat walikota kami..Pesta anaknya be mengalahkan pesta anak presiden

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi