Home » , , » Wow... Video TNI Sakti Asal Kerinci jadi Topik Hangat Dunia Maya

Wow... Video TNI Sakti Asal Kerinci jadi Topik Hangat Dunia Maya

Ditulis oleh Petisi News pada Kamis, 31 Maret 2016

Petisinews.com - Aksi menjinakkan ular kobra sepanjang tiga  meter yang dilakukan oleh salah seorang anggota TNI mendapat pujian pengguna media sosial facebook. Rata-rata netizen menyatakan salut dengan keberanian tersebut.

Penelusuran petisinews.com, video berdurasi 3 menit 56 detik itu diunggah pertama kali oleh akun Tazir Diela, Rabu (30/3) pukul 18.59 wib. Hanya dalam waktu sekitar 24 jam, video tersebut sudah dibagikan kembali setidaknya 1.242 kali dan sudah ditayangkan sebanyak 61.721 kali.

Dalam video tersebut, terlihat anggota TNI yang memakai pakaian dinas tengah bermain dengan ular kobra di pinggir jalan raya. Aksi ini menjadi tontonan warga yang melintas.

Ganefo saat dikonfirmasi membenarkan bahwa video tersebut diambil saat dirinya menemukan adanya ular kobra yang melintas di ruas jalan Desa Pidung Kecamatan Keliling Danau, Kerinci. Video tersebut, kata Ganefo sudah lama diambil. "Saya lupa kapan kejadiannya, tapi sudah lama. Itu pertama kali diunggah oleh pak Mahpuz saat masih menjadi Kasdim," kata Ganefo.

Ular yang ditangkap itu, kata dia, memang sudang meresahkan warga sekitar dikarenakan sering muncul disekitar pemukiman.

Selain  menjinakkan ular, aksi dirinya bermain dengan lipan, kelaban, dan kalajengking juga sempat direkam oleh beberapa warga. Namun demikian, Ganefo tidak bisa memastikan bahwa aksi tersebut sempat diunggah ke dunia maya atau tidak.

Danramil Danau Kerinci, Kapten Inf. Nasrul  membenarkan bahwa anggota TNI yang berada dalam video tersebut adalah Ganefo. Saat ini, kata Danramil, Ganefo masih aktif sebagai anggota Koramil Danau Kerinci. (men)

 

Berikut link video TNI Sakti Asal Kerinci: https://youtu.be/fvTq7s04YxI

Bagikan Berita :

+ komentar + 1 komentar

Kamis, 24 November 2016 02.43.00 WIB


https://www.youtube.com/watch?v=N7ypMfvGMT4

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi