Home » , » Aklamasi, Toni Indrayadi Pimpin Pemuda Pancasila Kota Sungaipenuh

Aklamasi, Toni Indrayadi Pimpin Pemuda Pancasila Kota Sungaipenuh

Ditulis oleh Petisi News pada Senin, 20 Juni 2016

Petisinews.com - Toni Indrayadi terpilih secara aklamasi untuk memimpin Pemuda Pancasila Kota Sungaipenuh periode 2016 - 2019.

Sebanyak 8 Majelis Pimpinan Anak Cabang (MPAC) dan 1 Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) kota Sungaipenuh, sepakat memilih dosen STAIN Kerinci itu  pada pemilihan ketua PP yang dilaksanakan di Hotel Matahari Sungaipenuh, minggu (19/6) kemarin.

Masing-masing, MPAC, MPC dan Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) memiliki satu hak suara.Ketua PP terpilih, Toni Indrayadi,  menyebutkan, kepercayaan yang dipundaknya, merupakan sebuah amanah. Sehingga dirinya bertekad membawa PP kota Sungaipenuh, kedepan lebih maju.

"Ini adalah amanah, sebagai ketua saya akan berupaya keras dalam peningkatan disemua sektor, sehingga PP Sungaipenuh, lebih maju," ungkap Toni Indrayadi, yang juga Mantan Ketua Panwas Kota Sungaipenuh ini.

Untuk lebih memajukan PP Sungaipenuh, Toni, mengusung Visi dan Misi, menjadikan generasi muda kota Sungaipenuh yang berwawasan dan bermartabat, serta memiliki Ideologi Pancasila yg kuat.

Lanjut dia, selain hal tersebut diatas, sebagai ketua terpilih, dirinya juga akan meningkatkan hubungan dan koordinasi dengan pengurus PP Provinsi dan Pusat, disamping pembinaan dengan pengurus dan anggota PP Sungaipenuh.

"selain peningkatan kemitraan dengan MPAC, MPC, MPW dan Pengurus Pusat, kita juga akan tingkatkan kemitraan dengan semua elemen, termasuk dengan pemerintah daerah", tandas Toni. (hef)
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi