Home » , » Gandeng Satlantas, HMI Kerinci Bagi Takjil di Jalan

Gandeng Satlantas, HMI Kerinci Bagi Takjil di Jalan

Ditulis oleh Petisi News pada Sabtu, 24 Juni 2017

Petisinews.com, Kerinci - HMI cabang Kerinci kembali melakukan aksi solidaritas. Bekerja sama dengan Sat Lantas Polres Kerinci dalam rangka pembagian takjil untuk masyarakat kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh

Ketua Umum HMI cabang Kerinci, Satria Gunawan mengatakan, Keluarga besar HMI dan KAHMI selalu menjaga tradisi dibulan ramadhan.

"Setiap tahun kita selalu menggelar pembagian takjil kepada masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh", ungkap Pria yang akrab disapa Agung.
Kali ini HMI bekerja sama dengan Sat Lantas Polres Kerinci dalam agenda pembagian takjil berlokasi di Pos Lantas.

Acara berlanjut di kediaman Ketua NU yang merupakan salah satu satu presidium KAHMI daerah Kerinci dengan agenda silaturahmi dan buka bersama.

Silaturahmi dan buka bersama yang dilaksanakan di kediaman Ketua NU Kerinci. Selaku tuan rumah Dr. H. Mhd. Rasyidin, M.Ag mengatakan yang paling penting saat ini adalah pendistribusian alumni-alumni yang sudah selesai proses di HMI, alumni harus menjadi kebanggaan HMI sebagai barometer kesuksesan perkaderan HMI.

Sementara itu Ketua Presidium KAHMI daerah Kerinci dalam sambutannya mengatakan
"Almuni HMI tidak harus semuanya menjadi politikus, banyak kiprah lain yang menjanjikan dimana alumni HMI bisa menjadi seorang profesional disegala bidang", ungkap Candra. (Sg)
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi