Home » , , » Lagi, Video TNI Ganefo Jinakkan Ular Beredar

Lagi, Video TNI Ganefo Jinakkan Ular Beredar

Ditulis oleh Petisi News pada Senin, 26 Juni 2017

Petisinews.com, Kerijnci - Seorang aparat TNI, Ganefo membuat heboh dunia maya. Pasalnya anggota Kodim 0417 Kerinci ini terlihat asyik tengah bermain dengan ular pyton atau ular sawo sepanjang lebih dari 3 meter.
Video aksi tersebut diposting tanggal 24 Juni oleh akun facebook Febri Walgesra.

Aksi berani ini langsung mendapat berbagai tanggapan positif dari kalangan netizen. Akun Mhd Syahrizal mengomentari dengan kata 'Perfect,. Sementara ada juga akun Indra Budaya menanggapi dengan kalimat TNI sakti luar biasa.

Saat dihubungi melalui telepon selularnya, Ganefo mengatakan bahwa video tersebut diambil sekitar satu beberapa waktu yang lalu di Desa Jujun Kecamatan Keliling Danau, Kerinci, Jambi.

Penangkapan ular pyton itu, kata dia, setelah dirinya mendapatkan laporan adanya ular yang sering memangsa ternak warga.

dalam video yang beredar itu, Ganefo terlihat dengan santai bermain dengan ular tersebut. Bahkan dia tampak tenang saat hampir seluruh kaki kirinya dililit oleh ular yang terkenal dengan kekuatan lilitannya itu.


Aksi berani itu bukan kali pertama bagi Ganefo. Sebelumnya ia juga menjadi viral dengan video aksinya menjinakkan ular kobra panjang 3 meter.

Selain  menjinakkan ular, aksi dirinya bermain dengan lipan, kelaban, dan kalajengking juga sempat direkam oleh beberapa warga. Namun demikian, Ganefo tidak bisa memastikan bahwa aksi tersebut sempat diunggah ke dunia maya atau tidak.

Danramil Danau Kerinci, Kapten Inf. Nasrul  membenarkan bahwa anggota TNI yang berada dalam video tersebut adalah Ganefo. Saat ini, kata Danramil, Ganefo masih aktif sebagai anggota Koramil Danau Kerinci. (men)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi