Home » , » Pernyataan Bupati Kerinci Terkait Kadis yang Tak Mampu Bekerja

Pernyataan Bupati Kerinci Terkait Kadis yang Tak Mampu Bekerja

Ditulis oleh Petisi News pada Selasa, 04 Juli 2017

Petisinews.com - Bupati Kerinci H Adirozal mulai mengevaluasi kinerja para kepala dinas atau Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Hal ini mengingat masih adanya visi misi Bupati yang harus dituntaskan.
Tak mau visi misinya tak tercapai, Bupati meminta kepala dinas yang merasa tak mampu berkerja untuk bisa mengundurkan diri. Pernyataan itu dikeluarkan Bupati usai memimpin apel pagi, Senin kemarin (3/7).

Dikutip melalui gegeronline.com, Bupati membenarkan bahwa dirinya meminta langsung kepada OPD yang tidak mampu untuk mundur dari jabatannya.

“Iya sudah kibarkan saja bendera putih. Waktu saya sudah semakin mepet, bulan April 2019 sudah habis masa jabatan saya. Saya harus mengejar visi dan misi saya, kan malu saya,” ujarnya.
Sejauh ini, belum bisa dipastikan apakah pernyataan Bupati ini berkaitan dengan sorotan aktivis Aliansi Peduli Pariwisata Kerinci (APPK) yang belakangan gencar melakukan gerakan untuk mencopot Kepala Dinas Pariwisata dan kepala Dinas Perhubungan.

Dua kadis ini dinilai APPK gagal dalam mewujudkan Kerinci Lebih Baik (KLB) sebagai visi Bupati Kerinci. Penilaian ini dikarenakan melonjaknya harga tiket dan sewa parkir kendaraan selama libur lebaran kemarin. (elw)
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi