Home » , » Adirozal Targetkan 7 Kantor OPD Pindah ke Bukit Tengah Bulan Depan

Adirozal Targetkan 7 Kantor OPD Pindah ke Bukit Tengah Bulan Depan

Ditulis oleh Petisi News pada Minggu, 28 Januari 2018

Kerinci - Bupati Kerinci, Adirozal, sekira pukul 15.00 WIB, Selasa (23/1/2018), meninjau kompleks perkantoran di Bukit Tengah, Siulak. Dalam peninjauan tersebut Adirozal didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda), ketua DPRD Kerinci, kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), kepala Bidang Cipta Karya Dinas PUPR, serta sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Kerinci. 
Pantauan di lapangan, Adirozal terlebih dahulu meninjau kantor Dinas PUPR, kemudian dilanjutkan dengan Unit Gawat Darurat (UGD). Setelah itu di Kantor Diaporabudpar, BPRD, Bappeda, dan terakhir di Dinas Kesehatan. Dalam kunjungan tersebut, Adirozal melihat langsung kondisi bangunan perkantoran, yang pada tahun 2018 ini akan segera ditempati.
Saat dikonfirmasi, Adirozal, mengatakan bahwa peninjauan sejumlah perkantoran di Bukit Tengah Siulak ini, dalam rangka melihat kondisi bangunan kantor yang akan ditempati tahun 2018 ini. 
"Kita melihat apa saja kekurangan dan kondisi rill perkantoran yang akan ditempati tahun ini," ujarnya.
Hasil di lapangan, dari 7 kantor yang akan ditempati tahun ini yakni BPRD, PUPR, Satpol PP, Dinas Pendidikan, Bappeda, Disparbudpora, dan UGD. Hanya beberapa kantor yang masih perlu dilakukan pembenahan. 
"Bulan depan ditergetkan sudah bisa difungsikan. Bulan depan itu kita targetkan beberala kantor sudah pindah ke Bukit Tengah," tandasnya.
Sumber: metrojambi.com
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi