Home » , » Diusung Gerindra dan PKB, ZA-Arsal Resmi Mendaftar

Diusung Gerindra dan PKB, ZA-Arsal Resmi Mendaftar

Ditulis oleh Petisi News pada Kamis, 11 Januari 2018

Petisinews.com - Malam tadi sekitar jam 22.45 wib, pasangan Zainal Abidin - Arsal Apri mendatangi KPU untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Kerinci periode 2019 - 2024 diusung partai Gerindra dan PKB.

Terkait kepengurusan DPC Gerindra yang dikabarkan telah dibekukan, Arsal membenarkan. DPP sudah menggati Ketua dan Sekretaris DPC.

"Benar, SK pergantian Ketua dan Sekretaris DPC Gerindra Kerinci sudah dikeluarkan oleh DPP. Tadi sore dikirim via fax. Sebagai ketua yang baru ibu Yanti Maria dan saya sebagai sekretaris. Pendaftaran tadi ditandatangani oleh ibu Yanti Maria," sebut Arsal kepada wartawan

Terkait rekomendasi Gerindra, Kumaini, Komisioner KPU Kerinci mengatakan, pihaknya sudah melakukan kroscek ke DPP Gerindra pada Rabu sore. Dari hasil koordinasi itu, KPU sudah menerima surat pencabutan dukungan dari DPP Gerindra untuk Monadi-Edison. Dukungan tersebut dialihkan ke ZA - Arsal.

"Surat itu dikirim via email oleh  DPP Gerindra tadi sore," ujar Kumaini.

Dan berdasarkan surat pemberitahuan pencabutan dukungan tersebut, maka KPU secara resmi sudah mencoret dukungan Gerindra dan PKB untuk Modis, disaksikan oleh tim Modis dan pihak terkait.

Sumber: lacaknews.com

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi