Home » , » Pengurus Karang Taruna Kerinci Dilantik Bupati

Pengurus Karang Taruna Kerinci Dilantik Bupati

Ditulis oleh Petisi News pada Selasa, 06 Februari 2018

Kerinci - Pengurus Karang Taruna Kabupaten Kerinci periode 2017-2022  tadi siang dilantik oleh Bupati Kerinci. Pengukuhan itu bertempat di Koto Tuo Pulau Tengah.
Sebagai ketua terpilih adalah M. Hanil dan sekretarisnya Rones Tiawan. Selain dua tokoh pemuda itu, terlihat juga sejumlah tokoh muda lainnya di jajaran pengurus, seperti Al Amin, Zalmianto, Firman Kurnia Wahyudi, Heri Kiswanto, Fahrual, Rinaldi, Anifri Johan, Rezki Ditama, Hendra Donel, dan nama lainnya.
Hanil menyebutkan bahwa pelantikan pengurus Karang Taruna tidak terlepas dari dukungan banyak pihak, termasuk pemerintah daerah. Dukungan penuh itu pula yang mengantarkan Bupati Kerinci H. Adirozal meraih penghargaan di level Nasional.
"Selamat untuk Bupati Kerinci pak Adirozal yang baru ini menerima penghargaan sebagai pembina Karang Taruna Terbaik tingkat Nasional," kata Hanil.
Sementara Bupati H. Adirozal mengingatkan anggota karang taruna untuk senantiasa memberikan karya untuk kemajuan Kerinci.
"Pemuda harus menjadi penggerak utama pembangunan," kata Bupati.
Selain dihadiri ratusan pemuda, pelantikan tadi siang juga dihadiri Sekjen Kaeang Taruna Provinsi Jambi, para kepala OPD dan Majelis Pertimbangan Karang Taruna. (Ris)
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi