Home » , » Warga Puas dengan Pelaksanaan Dana Desa di Tanjung Batu

Warga Puas dengan Pelaksanaan Dana Desa di Tanjung Batu

Ditulis oleh Petisi News pada Jumat, 09 Februari 2018

Kerinci - Dengan adanya program penggunaan Anggaran Dana ADD dan Dana Desa sangat memuaskan dan sangat bermanfaat bagi lapisan masyarakat luas di desa Tanjung Batu Kecamatan Keliling Danau, contohnya Pembuatan jalan usaha tani, yang dulunya sawah tidak bisa digarap karena kekurangan air, saat ini sudah bisa  digunakan untuk lahan persawahan.

Disamping jalan usaha tani, Ali Rahman kades Tanjung Batu juga memprogramkan  untuk pembangunan Sanggar Seni yang juga bisa difungsikan sebagai gedung serba guna bagi para pemuda.

Malahan, Dahlan ( 53) salah seorang masyarakat  Pidung pun sangat mendukung program kades Tanjung Batu tersebut, lantaran semua program yang dilaksanakannya sangat memuaskan bagi masyarakat banyak.

"Saya sendiri masyarakat Pidung sangat mendukung sekali program beliau ( Kades ) Tanjung batu yang selalu memproritaskan masyarakat nya dari pada kepentingan pribadi",ungkapnya.

Disamping itu  Krisnaldi warga desa Tanjung Batu pun merespon semua program yang dinilai sangat membantu masyarakat banyak.

"Masyarakat sangat berterima kasih dengan adanya program pak Kades dengan program bantuan Dana ADD dan DD Tahun 2015-2017", ungkapnya.( Ris)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi