Home » , » Diduga Oknum Pejabat Hambat Kegiatan KNPI, HMI Kerinci Geram

Diduga Oknum Pejabat Hambat Kegiatan KNPI, HMI Kerinci Geram

Ditulis oleh Petisi News pada Selasa, 19 Juni 2018

Sungaipenuh -  Batalnya acara KNPI di desa Kampung Diilir Kecamatan Hamparan Rawang kemarin, Senin (18/06) membuat berbagai pihak geram.

Mengapa demikian, organisasi yang menaungi semua organisasi kepemudaan ini dihambat eksistensinya yang dididuga dilakukan oleh salah satu oknum masyarakat. 

Hal itu membuat geram Ketua Umum HMI Cabang Kerinci Yunaldi, Selasa (19/06). Ia menyayangkan atas penolakan kegiatan KNPI di Desa Kampung Diilir Rawang. 

"Seharusnya apapun bentuk kegiatan pemuda yang positif harusnya kita dukung bersama - sama, kok sampai diintimidasi dan spanduk KNPI di robekkan,"sebutnya dengan nada geram. 

Yunaldi juga menambahkan bahwa Informasi yang ia dapatkan oknum masyarakat yang menghadang acara KNPI tersebut merupakan salah satu pejabat di Kota Sungai Penuh. 

"Untuk itu kami minta kepada Walikota Sungai Penuh untuk mengambil langkah tegas terhadap oknum pejabat Pemkot yang tidak berpihak pada kegiatan positif pemuda,"tegasnya

"Kami juga sudah mendengarkan rekaman percakapan yang berindikasi tekanan terhadap kegiatan KNPI,"sebutnya

Dari isi percakapan tersebut sambung Yunaldi, oknum pejabat itu melarang acara KNPI dengan alasan bernuasa politik, padahal tidak dan dalam rekaman percakapan yang berdurasi 15 menit itu terdengar bahwa oknum pejabat tersebut disinyalir berpolitik praktis yang seharusnya tidak dilakukan oleh seorang ASN. (Tim)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi