Home » , » Fikar Azami Terus Turun Serap Aspirasi Masyarakat

Fikar Azami Terus Turun Serap Aspirasi Masyarakat

Ditulis oleh Petisi News pada Kamis, 07 Juni 2018

Sungaipenuh - Fikar Azami membuktikan dirinya sebagai sosok wakil rakyat yang terus berkerja. Ia bahkan terus turun menyerap langsung aspirasi masyarakat Kota Sungai Penuh selama bulan suci ramadhan.

Rabu (06/06), Ketua DPRD Sungaipenuh ini melakukan safari ramadhan di Desa Kampung Diilir Kecamatab Hamparan Rawang.

Kedatangan Fikar Azami disambut hangat oleh masyarakat yang memenuhi masjid Saadatudarain.

Dalam sambutannya Fikar Azami mengatakan bahwa disisi melaksanakan silaturrahmi dan safari ramadhan ini merupakan momentum untuk bertemu langsung menanyakan keluhan masyarakat.

"Selaku wakil rakyat memang sudah merupakan tugas saya untuk melihat langsung kondisi masyarakat sekaligus menampung aspirasi terkait pembangunan,"sebut Ketua DPRD itu.

Ketua DPD KNPI ini juga menjelaskan bahwa Kecamatan Hamparan Rawang tahun 2018 banyak mendapat pekerjaan pembangunan fisik termasuk di Desa Kampung Diiilir pembangunan kembali jembatan Ampera.

Diakhir sambutan Fikar Azami berharap agar silaturrahmi ini tetap terjaga sehingga komunikasi pembangunan tidak terputus sampai disini saja.

Turut hadir dalam safari ramadhan Walikota H. Asafri Jaya Bakri (AJB), para Kepala SKPD serta camat dalam lingkup Kota Sungai Penuh.

Selama Ramadhan, Fikar tak hanya melakukan safari ramadhan di sejumlah masjid, namun juga menggelar buka bersama di panti asuhan. (Ris)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi