Home » , » Usai Lebaran, Kunjungan ke Bukit Khayangan Naik Drastis

Usai Lebaran, Kunjungan ke Bukit Khayangan Naik Drastis

Ditulis oleh Petisi News pada Rabu, 20 Juni 2018

Sungaipenuh - Indahnya panorama objek wisata Bukit Khayangan Kota Sungaipenuh Menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang ingin berkunjung pasca lebaran. Hal tersebut terbukti terus meningkatnya jumlah Pengunjung yang ingin menikmati objek wisata Panorama Negeri Diatas Awan tersebut.

Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Sungaipenuh Zulwachdi S.Pd.MM mengatakan bahwa jumlah pengunjung Bukit Khayangan untuk tahun 2018 khususnya selama lebaran terus meningkat dibandingkan pada tahun sebelumnya. "Tahun ini jumlah pengunjung meningkat 40 Persen " ujarnya.

Untuk memanjakan para pengunjung Dinas Budpar terus menata serta meningkatkan Fasilitas Objek Wisita seperti tempat kuliner, lokasi bermain anak- anak Lokasi Pondok tempat beristirahat Keluarga serta Spot -Spot yang menjadi tempat berburu Foto bagi pengunjung . Sehingga Bukit Khayangan bisa memanjakan siapapun Wisatawan  yang hadir saat tiba dilokasi.

" Ya Kita terus menata lokasi Bukit Khayangan agar Pengunjung semakin nyaman dan betah untuk Berwisata" Ujar Zulwachdi.

Menariknya Lagi Pengunjung tidak hanya bisa menikmati Panorama alam yang terekam diketinggian saja Dinas Pariwisata dan Budaya Kota sungaioenuh Juga menyuguhkan Hiburan Orgen Tunggal Bagi penggemar Karaoke dan Hiburan Tarian tradisional Kota Sungaipenuh yang disiapkan dari Sanggar Seni Tari yang ada dikota Sungai Penuh.
                  
Salah satu Pengunjung Asal negeri Jiran M.Hafis saat ditemui dirinya mengatakan Sangat Terkesan dengan objek Wisaa Bukit Khayangan dengan panorama yg indah melihat Hamparan Bukit dan Rumah  yg indah diatas Ketinggian. Menurutbya lagi. Hendaknya pemerintah perlu menata lagi kendaraan yang ingin masuk dan keluar lokasi sehingga tidak menganggu kenyamanan pengunjung. (Ris)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi