Home » , » Soal Pidato Fikar, APDESI Angkat Bicara

Soal Pidato Fikar, APDESI Angkat Bicara

Ditulis oleh Petisi News pada Minggu, 15 Juli 2018

Sungaipenuh - Setelah sempat viral di media sosial terkait difitnah memiliki proyek stadion KONI beberapa minggu yang lalu, kali ini Ketua DPRD Fikar Azami SH MH kembali disalahkan mengenai pidatonya saat menghadiri Bimtek Kades seluruh Kota Sungai Penuh.

Menanggapi kebenaran berita tersebut Ketua APDESI (Asosiasi Pemerintahan Desa) Nafrizal yang juga ikut Bimtek di Yogyakarta menyampaikan bahwa isi berita tersebut tidak seperti kenyataan di lapangan.

Ia menambahkan bahwa kita harus melihat secara objektif bahwa yang disampaikan oleh beliau adalah sebuah gurauan dan mempunyai satu kesatuan arti. 

Coba kita dengar dan artikan kalimat sebelumnya, saya sampaikan bahwa “sabar kita ikuti dulu acara ini” kemudian baru beliau sambung bahwa kami di dewan juga seperti itu. Itukan jelas artinya boleh saja kita wisata tapi tetap bimtek kita selesaikan dulu begitu juga dengan dewan," ungkapnya.

Nafrizal juga menegaskan bahwa kehadiran Ketua DPRD di acara Bimtek tersebut murni dari undangan APDESI.

"Kami dari pengurus Asosiasi Pemerintah Desa sengaja mengundang bapak Fikar untuk membuka acara Bimtek tersebut. Saya pikir tidak ada yang salah dengan kehadiran Ketua DPRD," pungkasnya

Selaku ketua APDESI Nafrizal juga mengapresiasi kehadiran ketua DPRD.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Fikar yang telah memenuhi undangan kami disela kesibukan beliau yang padat,"sebutnya. (Ar/jambireview.com)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi