Home » » Pasca Kerusuhan, Bhayangkari Kerinci Gelar Bakti Sosial

Pasca Kerusuhan, Bhayangkari Kerinci Gelar Bakti Sosial

Ditulis oleh Petisi News pada Rabu, 01 Agustus 2018


Kerinci- Pengurus Bhayangkari Cabang Kerinci laksanakan bhakti sosial didesa desa Pendung Talang Genting kecamatan Danau Kerinci pasca kerusuhan antar desa, kehadiran pengurus Bhayangkari cabang Kerinci tersebut dipimpin lansung oleh ketua Bhayangkari cabang Kerinci Ny. Puji Dwi Mulyanto.

Untuk diketahui, kerusuhan antar desa Seleman dengan desa Pendung Talang Genting (Pentagen) yang terjadi senin 30 juli lalu tersebut menyisakan banyak duka bagi sebagian warga Pentagen yang rumahnya terbakar akibat kerusuhan, dan sebagian memilih menetap sementara di masjid.

Kehadiran Bhayangkari Cabang Kerinci yang juga didampingi pembina Bhayangkari AKBP Dwi Mulyanto pada rabu (1/8) pukul 14.10 Wib siang tersebut, tampak disambut bahagia oleh warga. Selain bercengkrama dengan warga rombongan bhayangkari juga memberikan bantuan berupa beras, mie instan, baju layak pakai, teh, gula, biskuit, minyak sayur dan bantuan lainnya.

Menurut Ny. Puji Dwi Mulyanto Kegiatan bakti sosial yang dilakukan Bhayangkari ini dihharapkan dapat meringankan beban korban kerusuhan antar warga yang tak seharusnya terjadi. “Ya, semoga bantuan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi saudara-saudara kita di sini,” ujarnya.(Ah)
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi